Perkuat Lini Pertahanan, Man United Bidik Bek Atalanta
Cristian Romero, Foto: dok Stopandgoal

Pinjamkan Pemain Ini Ke Atalanta jadi Kesalahan Terbesar Juventus

Daniel Nugraha - July 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus telah melakukan blunder besar dengan meminjamkan Cristian Romero ke Atalanta. Karena saat ini harga pemain tersebut naik drastis, namun Atalanta bisa dengan mudah membelinya dengan harga miring.

Christian Romero telah menjadi bagian dari Juventus sejak bergabung di 2019 lalu namun sayangnya ia justru belum pernah sekalipun bermain membela Bianconeri selama ini.

Sejak musim pertamanya ia sudah langsung dipinjamkan ke Genoa yang merupakan mantan timnya sendiri. Di musim kemarin, giliran Atalanta yang menjadi tim yang harus ia bela. Saat itu Atalanta meminjam pemain berusia 23 tahun itu dengan harga 2 juta Euro untuk durasi 2 tahun.


Baca Juga:


Dan itu artinya Romero belum akan kembali ke Turin di musim panas ini, namun tampaknya Atalanta akan mendapat keuntungan besar berkat peminjaman tersebut. Pasalnya Romero selalu bermain di tim regular dan menjadi pemain kunci Atalanta sepanjang musim kemarin.

Tak hanya menjadi pusat perhatian di Atalanta, Romero juga baru saja membawa negaranya meraih trofi juara Copa America 2021. Bahkan ia juga terpilih menjadi salah satu pemain terbaik di starting XI kompetisi tersebut.

Dengan semua pencapaiannya itulah Romero kini menjadi incaran banyak tim Eropa. Dan sudah pasti harga pasarannya melonjak drastis hingga berlipat ganda.

Dengan demikian maka Atalanta akan sangat diuntungkan kali ini karena sesuai dengan klausul peminjaman tahun lalu. Tim itu bisa membuat sang pemain menjadi permanen di sana dengan harga yang hanya 16 juta Euro saja dan itu pun bisa dicicil selama 3 tahun. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com