Dikejar Waktu, Barcelona Obral Tiga Pemain Ini
Foto: Voi.id

Dikejar Waktu, Barcelona Obral Tiga Pemain Ini

Dimas Sembada - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona dilaporkan tak sabar ingin segera melepas tiga beknya musim panas ini. Clement Lenlet, Sergino Dest dan Samuel Umtiti masuk daftar jual. 

Dilansir dari Sport, situasi keungan yang membelit membuat Barcelona harus begerak cepat dalam menjual pemainnya. Mereka membutuhkan tawaran konkrit dengan segera.

Karenanya, andai ada tawaran yang masuk akal buat Lenglet, Dest dan Umtiti bisa pergi dalam beberapa hari ke depan. Selama ada tawaran yang seusai klub tak akan mempersulit ketiga pemain ini.

Sejauh ini,  Arsenal dan Tottenham disebutkan tertarik pada Lenglet. Sementara itu,  juara Bundesliga Bayern Munich dan juara Serie A , Inter Milan sedang memantau Dest.


Baca Juga:


Selain itu, Samuel Umtiti juga tak sepi peminat. Pemain internasional Prancis itu telah dikaitkan dengan kepulangannyai ke Lyon – klub yang dia tinggalkan untuk bergabung dengan Barcelona lima tahun lalu.

Melepas tiga pemain ini jelas sangatlah krusial dan menjadi genting andai tidak terealisasi. Pasalnya, Barca tidak dapat mendaftarkan pemain baru mereka, termasuk Sergio Aguero , Memphis Depay dan Eric Garcia , karena mereka telah melampaui batas gaji ketat LaLiga sebesar 40 persen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com