Ditunggu Man City di Liga Inggris, Solskjaer: Kami Fokus ke Atalanta Dulu
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok Bola.com

Ditunggu Man City di Liga Inggris, Solskjaer: Kami Fokus ke Atalanta Dulu

A Hendra - November 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum mau memikirkan soal laga melawan Manchester City. Baginya, terpenting sekarang adalah fokus ke laga melawan Atalanta di Liga Champions.

Manchester United akan melakoni pekan yang berat. Setan Merah bakal lebih dulu bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan Matchday ke-IV fase grup Liga Champions, Rabu (3/11) dinihari WIB.  Tiga hari berselang, Man United bakal menjamu rival sekotanya, Manchester City di ajang Liga Inggris, Sabtu (6/11).

Melawan Man City bisa dikata menjadi duel yang cukup krusial buat Paul Pogba dkk demi upaya mereka untuk merangkak naik ke papan atas klasemen. Saat ini, Man United berada di peringkat kelima Premier League dengan 17 poin, tertinggal delapan angka dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

Meski demikian, Solskjaer menegaskan bahwa fokus utama tim asuhannya saat ini bukanlah untuk mengalahkan Pasukan Pep Guardiola. Mengingat Setan Merah juga harus lebih dulu memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Maka mengalahkan Atalanta menjadi fokus utama saat ini.

“Saya kira Anda harus fokus ke pertandingan berikutnya, memastikan Anda dapat hasil. Tentu saja, seperti yang Anda lihat, kami di posisi yang bagus setelah menang di kandang, tapi Anda juga butuh hasil tandang untuk lolos di Liga Champions. Semua fokus cuma ke sini. Lalu setelahnya menatap yang berikutnya.” ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.


Baca Juga:


“Kami sama sekali belum memikirkannya, kami tahu laga melawan Atalanta bakal berjalan sulit. Kami sudah lihat bagaimana mereka nyaris unggul 3-1 tapi David (De Gea) melakukan penyelamatan bagus dan kami bisa membalikkan keadaan.

“Tentu semua fokus ke sini, kami sudah melakukan pemulihan sejak Sabtu malam.

Peluang Man United untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions terbilang cukup terbuka lebar karena berada di posisi pertama grup dengan torehan enam poin. Mereka unggul dua angka dari Villarreal dan Atalanta di posisi dua dan tiga. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com