Parah! Rafael Leao Pilih Setim dengan Ronaldo Ketimbang Ibrahimovic
Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Bola.net

Rafael Leao Pilih Setim dengan Ronaldo Ketimbang Ibrahimovic

A Hendra - November 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Rafael Leao jadi salah satu pemain yang beruntung karena memiliki kesempatan jadi rekan dari Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Tapi jika Leao secara terbuka memilih Ronaldo ketimbang Ibrahimovic, sebagai rekan satu tim.

Sejak didatangkan AC Milan pada Januari 2020 kemarin, Zlatan Ibrahimovic mampu menjelma menjadi mesin gol utama Rossoneri. Tak heran jika AC Milan bersedia menambah kontraknya yang habis 30 Juni 2021 kemarin meski usianya kini sudah tak muda lagi, yakni 40 tahun.

Hingga memasuki musim ketiganya memperkuat klub asal ibukota Italia itu, Ibrahimovic total sudah melesakkan hingga 31 gol dan 10 assist di semua ajang. Jelas bukan statistik yang sembarangan jika berkaca pada usia Zlatan saat ini.

Tapi baru-baru ini, seorang netizen via Twitter bertanya kepada Rafael Leao, terkait siapa yang Ia pilih, antara Ronaldo atau Ibrahimovic. Leao sendiri merupakan rekan satu tim Ronaldo ketika sama-sama membela Timnas Portugal.


Baca Juga:


Secara mengejutkan, Leao mengatakan bahwa bukan Ibrahimovic yang diinginkan untuk bermain bersamanya, melainkan Ronaldo. Namun, Ia juga tetap mengakui kualitas Ibra dan tak menyesal bermain dengannya sekarang.

“Mereka adalah dua pemain hebat yang sangat saya kagumi, saya selalu mencoba belajar dari mereka. Tapi jelas saya lebih senang bisa berbagi lapangan dengan Ronaldo. Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi,” ungkap Leao dilansir dari Football Italia.

Tapi setelah pernyataannya viral, bomber 22 tahun itu lantas melakukan klarifikasi dengan menegaskan bahwa dia sebenarnya tetap senang bisa bermain dengan keduanya.

“Dengan keduanya,” cuit Leao di akun Twitter @RafaeLeao7, membalas kicauan akun @PianetaMilan.

Selalu update berita terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com