Kontra City, Steven Gerrard Bakal Alami Ujian Perdana di Premier League
Sumber: Surya Kepri

Kontra City, Steven Gerrard Bakal Alami Ujian Perdana di Premier League

Heri Susanto - November 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manager anyar Aston Villa, Steven Gerrard bakal mendapatkan ujian pertamanya di Premier League kala Villa bersua Manchester City pada pekan ke-14, Kamis (2/12) dini hari WIB di kendang sendiri.

Di bawah asuhan Gerrard, tim asla Birmingham mulai kembali ke jalur kemenangan. Dalam dual aga terakhir, Tyrone Mings dan kolega sukses mendulang enam angka berkat kemenangan 2-0 atas Brighton dan 2-1 atas Crystal Palace. Sepasang kemenangan tersebut membuat Villa naik ke posisi 13 klasmeen sementara.

Kontra City, yang tengah dalam tren positif jelas bakal menjadi ujian sesungguhnya bagi Gerrard. Tim besutan Pep Guardiola sejauh ini tampil tanpa cela di ajang domestik. Dari lima laga yang dimainkan, Rodri dan kolega mampu menang lima kali. Terbaru, mereka sukses mengandaskan West Ham United dengan skor 2-1, Minggu (28/11).


Baca Juga:


Meski mampu membawa Villa berbicara banyak, Gerrard enggan jumawa, ia merasa laga melawan City akan berjalan sulit. Terlebih, secara statistik, Villa sama sekali tak dijagokan. Dalam 7 laga terakhir, mereka selalu keok melawan the Sky Blues.

“Kami tahu ini akan sulit. Kami tahu kami akan menjadi underdog, tetapi kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Gerrard dikutip dari Liverpool Echo.

“Kami sangat senang dengan awal yang kami buat, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk tumbuh dan berkembang, dan tugas saya untuk memastikan itu terjadi,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com