Inginkan Gelandang Tim Kaya Inggris, Everton Harus Telan Pil Pahit
Sumber: klikbulukumba

Inginkan Gelandang Tim Kaya Inggris, Everton Harus Telan Pil Pahit

Heri Susanto - January 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Everton dilaporkan tertarik untuk mendaratkan gelandang Newcastle Untied, Sean Logstaff di bursa Januari ini. Namun, pendekatan mereka harus berujung penolakan lantaran Geordies tak tertarik melepas sang pemain.

Pasca kedatangan Eddie Howe sebagai manajer tim, kehadiran Longstaff di lini tengah memang tak tergantikan. Ia sudah memainkan 8 laga di bawah arahan Howe. Hal yang sama tak terjadi kala kursi manajer masih dipegang Steve Bruce. Ia jarang dimainkan.

Kintrak Longstaff memang kaan berakhir di pengjujung musim. Menukil laman 90 min, ia siao memutus kontraknya lebih cepat di Newcastle agar bisa reuni dengan mantan bosnya di Newcastle, Rafa Benitez, yang saat ini tengah menukangi Everton.


Baca Juga:


Namun laporan yang sama mengklaim permintaan Longstaff ditolak mentah-mentah oleh Newcastle. Sang pemain masih dibutuhkan dalam skuat. Sejauh ini, ia sudah mengepak 14 laga di lintas kompetisi dan mendulang satu gol serta satu assist bagi tim.

Baru-baru ini, Newcastle sudah hampir pasti mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Ia datang dengan mahar 15 juta paun dan dikontrak tiga setengah tahun ke depan.  Newcastle memang tengah intens mengincar beberapa nama guna didaratkan untuk selamatkan tim dari jerat degradasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com