Persebaya vs Persikabo
Foto: Liga 1 Match

Persebaya vs Persikabo: Diwarnai Hujan Gol, Bajul Ijo Raih Tiga Poin

Dimas Sembada - January 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persabaya Surabaya meraih hasil maksimal saat berhadapan Persikabo 1973 di lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Tampil di Stadion I Wayan Dipta pada Senin (10/1) Bajul Ijo menang 3-2.

Laga ketat tersaji sejak sepak mula, namun demikian Persebaya mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-19 melalui Saamsul Arif. Menerima sodoran dari Marselino Ferdian, Samsul melepaskan sepakan keras tanpa bisa dihalau kiper Persikabo.

Memasuki menit ke-37 Persabaya mampu menggandakan keunggulan. Samsul mencatatkan dwigol usai memanfaatkan bola liar hasil sepakan Bruno Morreira.

Unggul dua gol, Persikabo mampu memperkecil kedudukan jelang turun minum. Aksi solo Ciro Alves, mampu diselesaikan dengan baik. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.


Baca Juga:


Usai jeda, Perssebaya kembali menjauh, Samsul Arif kembali mencatatkan namanya di papan skor semenit jelang babak kedua dimulai. Selain mencetak trigol, Samsul juga mengubah skor menjadi 3-1

Tertinggal, Persikabo tak ingin menyerah. Aleksandar Rakic, penyerang yang baru bergabung memperkecik kedudukan menjadi 3-2 buat Laskar Padjadjaran di menit ke-53.

Hingga akhir, tidak ada gol tambahan tercipta, total 5 gol tercipta dalam pertandingan yang berakhir untuk kemanangan Green Force 3-2. Atas hasil ini Persebaya untuk sementara duduk di posisi empat klasemen sementara dengan torehan 36 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com