Arema Ungguli Bhayangkara FC, Persaingan Papan Makin Sengit - Vivagoal.com
Arema Ungguli Bhayangkara FC, Persaingan Papan Atas BRI Liga 1 Semakin Sengit
Sumber: sports.sindonews.com

Arema Ungguli Bhayangkara FC, Persaingan Papan Makin Sengit

Catrine Mega - January 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Duel panas antara Bhayangkara FC dan Arema FC berlangsung kemarin malam di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (9/1) malam WIB. Big match tersebut berhasil dimenangkan oleh Singo Edan dengan skor tipis 1-0.

Belajar dari kesalahan kala imbang dari Tira Persikabo pertengahan pekan lalu, Eduardo Almeida langsung menurunkan kekuatan penuh Arema FC sejak menit pertama. Keputusan ini tak berakhir sia-sia karena Arema FC tampil cukup dominan dari pemuncak klasemen sebelum paruh kedua musim kompetisi ini.

Secara bergantian pemain Arema dan Bhayangkara FC melakukan serangan dan membombardir gawang lawan. Kesempatan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Arema di menit ke-20.

Mendapat kesempatan tendangan sudut, eksekusi tendangan dilakukan oleh Hanif Sjahbandi. Tendangannya berhasil ditepis oleh Awan Setho, namun bola liar justru jatuh ke hadapan Rizky Dwi di luar kotak penalti.


Baca juga:


Tak menyia-nyiakan kesempatan, Rizky Dwi langsung melayangkan tendangan kuat yang menembus jala Bhayangkara FC. Gol ini menjadi gol pembuka sekaligus satu-satunya gol yang tercipta dari pertandingan big match ini.

Bhayangkara FC tentunya tak menyerah begitu saja setelah tertinggal di awal babak pertama. Berbagai serangan dan peluang terus diciptakan Bhayangkara FC di sepanjang sisa laga, namun Adilson Maringa berhasil mempertahankan keperawanan gawangnya.

Barisan pertahanan Singo Edan pun berdiri rapat demi menjaga gawang mereka dari gempuran serangan Bhayangkara FC. Sampai akhir pertandingan, Bhayangkara FC tak berhasil mengubah skor.

Kemenangan Arema FC ini membuat tiga tim di papan atas klasemen sementara mengemas 37 poin, di mana Persib Bandung di posisi 1, Arema FC di peringkat 2, dan Bhayangkara FC di peringkat 3. Ketiga tim ini hanya dipisahkan oleh selisih gol. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com