Bagaimana Progres Kontrak Baru Mo Salah di Liverpool?
Mohamed Salah, Foto: dok Bola Okezone

Soal Kontrak Baru, Salah: Saya Tak Minta Hal Gila, Klub Paham Itu!

Irman Maulana - January 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Mesir, Mohamed Salah memberikan isyarat jika pihak Liverpool belum mengajukan tawaran kontra baru yang sesuai dengan keinginannya, ditengah spekulasi soal masa depannya yang terus bekecamuk sekarang.

Mohamed Salah mengklaim jika permintaan soal kontrak barunya di Liverpool tak memasukan hal yang tidak masuk akal. Ia bersikukuh bahwa keputusan akhir terkait hal tersebut berada ditangan pihak klub.

Sejak diboyong dengan harga 37 juta pounds dari AS Roma tahun 2017, Salah memang terus muncul sebagai figur penting The Reds. Tercatat Ia sudah mencetak 148 gol dari total 229 laga untuk Liverpool.

Dibawah bimbingan Jurgen Klopp, Salah bisa menunjukan performa terbaik dengan mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Inggris dan Liga Champions. Tetapi spekulasi soal masa depannya di Anfield terus bermunculan, karena kini Ia memasuki 18 bulan terakhir dalam kontraknya.

Sejumlah klub, seperti Real Madrid dan Barcelona kerap dikaitkan sebagai pelabuhan baru dari Salah. Namun beberapa kali pula Salah menegaskan bahwa Ia selalu ingin memperpanjang masa baktinya di Kota Liverpool.


Baca Juga:


Pemain 29 tahun itu menjelaskan bahwa alasan kenapa belum menandatangi kontrak baru adalah karena belum mendapat tawaran pas dari Liverpool. Salah merasa Ia pantas mendapat penghargaan lebih dari klub setelah kontribusi yang Ia berikan selama lima musim.

“Saya ingin tinggal, tetapi itu tidak ada di tanganku sepenuhnya. Ada di tangan mereka,” ujar Salah dilansir Goal.

“Mereka tahu apa yang aku inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila. Masalahnya adalah ketika kamu meminta sesuatu dan klub menunjukkan kepadamu bahwa mereka dapat memberi kamu sesuatu karena klub menghargai apa yang kau lakukan untuk klub.

“Saya sudah berada di sini untuk tahun kelima sekarang. Aku mengenal klub dengan sangat baik dan menyukai fans. Begitu pula sebaliknya. Tetapi soal administrasi, mereka telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com