Dusan Vlahovic Tak Terbebani Jersey Nomor 7 Peninggalan Ronaldo
Dusan Vlahovic, Foto: dok Sport Detik

Allegri Berikan Pujian Tinggi ke Dusan Vlahovic

Daniel Nugraha - February 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian yang sangat tinggi kepada striker barunya yaitu Dusan Vlahovic. Menurut Allegri, striker barunya tersebut sama hebatnya dengan dua striker elit dunia, yakni Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Pujian yang diberikan pada Vlahovic sendiri sebenarnya tidak terlalu berlebihan. Karena hanya dalam waktu 1,5 musim saja. Vlahovic telah berhasil mencetak rekor 41 gol saat ia masih bermain di Fiorentina.

(Photo: Instagram/@juventus via Bola.Okezone)

Hal ini tentunya menjadi sebuah pencapaian yang tidak bisa dianggap enteng. Juventus merasa sangat senang dan beruntung bisa mendapatkan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin tersebut dengan total harga sebesar 70 juta Euro ditambah bonus untuk skuat Fiorentina.


Baca Juga:


Kedatangan striker Fiorentina tersebut ke Juventus diharapkan bisa mengatasi masalah Juve yang selama ini berkutat di lini depan yang kurang agresif. Dengan demikian, Si Nyonya Tua tidak hanya bergantung pada Moise Kean dan Alvaro Morata.

“Klub ini berhasil menyelesaikan tugas dengan baik, dimana dua pemain penting telah datang. Vlahovic memiliki karakteristik yang kami butuhkan saat ini yaitu untuk mencetak gol, saya percaya ia sama seperti Haaland atau Mbappe,” ujar Allegri berdasarkan kutipan dari Marca.

Selain Vlahovic, Juve juga mendatangkan Denis Zakaria yang dianggap penting oleh Allegri karena bisa memperkuat lini tengah Juve menjadi lebih lengkap dan solid. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com