AC Milan Siap Bahas Transfer Domenico Berardi Bersama Sassuolo
Sumber : Bola.net

Di Maria Tak Jelas, Juventus Kejar Domenico Berardi

Irman Maulana - June 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Raksasa Italia, Juventus sepertinya tak mau berlama-lama untuk menunggu jawaban dari Angel Di Maria, usai mengantongi calon pemain baru mereka, yang diproyeksikan mengisi lini sayap penyerangan musim depan.

Dilansir Goal Internasional, Juventus kabarnya sudah memasukan Domenico Berardi sebagai target buruan mereka musim panas tahun ini. Nama Berardi, diproyeksikan sebagai opsi andai Si Nyonya Tua gagal mendaratkan mantan bintang PSG dan Real Madrid, Angel Di Maria.

Selama beberapa waktu terakhir ini, Di Maria kencang disebut bakal segera berseragam Juventus. Di Maria mengonfirmasi takkan lagi membela PSG musim depan karena kontraknya habis, sehingga bisa merapat ke Juve secara gratis.

Domenico Berardi Oke di Level Klub, Melempem Bersama Timnas Italia
Domenico Berardi, Foto: dok Bolaskor

Namun, datangnya ketertarikan dari Barcelona kabarnya mengancam kesepakatan antara Di Maria dengan Juventus. Kini Juventus pun pilih untuk mendekati Berardi, ketimbang harus menunggu keputusan yang belum pasti dari seorang Di Maria.

Juve sendiri awalnya memang dianggap sebagai tim terdepan yang bakal dapatkan tanda tangan Di Maria. Tetapi status bebas transfer Di Maria membuat banyak tim yang ingin berhemat dana transfer kepincut, termasuk Barcelona.

Bianconeri memang masih berharap bisa mengamankan jasa dari Di Maria untuk musim depan. Tetapi mereka tidak memiliki rencana menjadi tim yang sabar dan ingin mendapat jawaban dari Di Maria dengan cepat.


Baca Juga:


Gagal mendapat Di Maria pun dianggap tak jadi masalah bagi Juventus karena mereka siap beralih pada Berardi. Pemain 27 tahun itu sebelumnya pun pernah membela Juventus pada medio 2013 dan 2015 tapi gagal menembus tim utama.

Ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Sassuolo, sebelum akhirnya permanen di musim 2014/15. Total Ia sudah menyumbangkan 120 gol dari 325 penampilan untuk Sassuolo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com