Diam-Diam, Barcelona Masuk dalam Perburuan Cristiano Ronaldo
Sumber: Detiksport

Todd Boehly Mau Datangkan Ronaldo Tapi Butuh Izin Dari Thomas Tuchel

Daniel Nugraha - July 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly memang menginginkan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi ia masih menunggu izin dari pelatih Chelsea yaitu Thomas Tuchel.

Keinginan Boehly untuk merekrut Ronaldo sendiri merupakan sebuah pernyataan apabila ia ingin memastikan klub miliknya siap bersaing dengan Liverpool dan Man City. Terutama karena Ronaldo sendiri menyatakan ingin cabut dari Man United.

Ronaldo Ingin Pergi dari Man United Karena Tolak Potong Gaji
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sport Detik

Dilansir dari Marca, Kini Boehly sendiri dilaporkan sedang melakukan diskusi dengan Thomas Tuchel. Untuk memastikan apakah nantinya ada ruang bagi striker asal Portugal itu di dalam rencana sang pelatih.


Baca Juga:


Saat ini Thomas Tuchel sedang memprioritaskan untuk mendatangkan pemain bertahan di dalam skuatnya. Karena seperti yang diketahui, mereka baru saja kehilangan Antonio Rudiger dan juga Andreas Christensen.

Tak hanya dua pemain bertahan itu saja, tapi baik Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta juga sepertinya berpotensi untuk cabut. Oleh karena itu sangat logis bagi Tuchel untuk mencari pemain bertahan yang bisa memastikan lini pertahanan tetap solid.

Messi Jadi Alasan Utama Ronaldo Ingin Pergi dari Manchester United
Cristiano Ronaldo, Foto: dok republika

Namun, meski mengincar pemain bertahan sebagai prioritas. Tuchel juga bisa menambahkan Ronaldo ke dalam skuat mereka, mengingat Romelu Lukaku telah meninggalkan Chelsea dan kembali ke Inter, sehingga mendatangkan Ronaldo sebagai striker bisa menjadi keuntungan tersendiri. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com