Mourinho Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Bawa Eks Juventus!
Sumber: Detiksport

Mourinho Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Bawa Eks Juventus!

Rizal Saleh - July 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AS Roma belakangan dikaitkan dengan Paulo Dybala. Meksi belum melakukan pergerakan yang signifikan, Jose Mourinho mengklaim jika dirinya enggan menyerah untuk mendapatkan La Joya.

Pemain 28 tahun saat ini berstatus free agent pasca kontraknya bersama Juventus resmi berakhir. Selain Roma, sang pemain juga tengah menjalin komunikasi dengan Inter Milan dan sempat mencapai kesepakatan verbal dengan La beneamata.

Namun kemungkinannya untuk bergabung dengan Inter harus menunggu waktu. Pasalnya, I Biscone sudah memiliki beberapa penyerang di lini depan macam Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Edin Dzeko hingga Joaquin Correa. Salah satu dari dua nama yang disebut terakhir harus dilepas terlebih dahulu guna memberikan ruang bagi Dybala.

Kini, laman Corriere Dello Sport mengklaim jika Roma dan dan Inter bakal menjadi destinasi kuat bagi La Joya di musim depna. Inter Milan saat ini sudah membuka penawaran gaji di angka 6 juta Euro plus bonus satu juta. Angka tersebut belum bisa ditandingi tim manapun yang meminati mantan pemain Palermo itu.


Baca Juga:


Meski begitu, beberapa koran di Ibu Kota Italia menyebut jika Jose Mourinho tengah memaksimalkan potensi untuk mendatangkan mantan pemain Juventus. Mourinho pernah mengkatakan jika Dybala bisa menjadi satu-satunya penyerang yang bisa membuat Roma membuktikan kualtiasnya.

Di bursa musim panas ini, AS Roma sudah mendatangkan Nemanja Matic secara gratis dari Manchester United dan Mile Svilar dari Benfica dengan skema serupa. Mourinho ingin timnya di msuim depan bisa memiliki kualitas dengan kehadiran penyerang baru. Ia melihat Dybala bisa menjadi solusi akan permasalahan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com