Man United-nya Ten Hag Kerasukan Tiki Taka Ala Guardiola di Barcelona
Erik Ten Hag, Foto: dok situs resmi manutd

Ten Hag Bawa Man United Kerasukan Tiki-Taka Barcelona

A Hendra - July 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United menunjukan perkembangan cukup bagus di masa pramusim. Pasukan Erik Ten Hag itu tengah subur dengan mencetak 11 gol di tiga laga pramusim, alias rata-rata nyaris empat gol per laga.

Pelan-pelan, Erik Ten Hag yang baru ditunjuk sebagai manajer anyar sudah menemukan setelah yang tepat untuk Manchester United. Pria asal Belanda itu membawa Setan Merah meraih 100 persen kemenangan di sesi pramusim ini.

Dilansir dari situs resminya, tiga laga terakhir seperti jadi pembuktian kalau Man Unied dibawah komando dari Ten Hag mulai tampil padu. Jumlah 11 gol pun berhasil dibukukan Manchester United dalam tiga laga berturut-turut.

Ten Hag: Siapa Bilang Ronaldo Tak Bisa Main Pressing?
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Goal

Rinciannya, Setan Menang 4-0 atas Liverpool, dilanjutkan dengan menang 4-1 atas Melbourne Victory, serta menang 3-1 dari Crystal Palace. Hebatnya lagi, semua kemenangan ini diraih tanpa sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Dengan skuad seadanya, Ten Hag sukses membentuk Jadon Sancho, Anthony Martial dan Marcus Rashford menjadi trisula maut di lini serang. Sejauh ini, Jadon Sancho sudah bikin dua gol, Marcus Rashford bikin dua gol dan Martial mencetak tiga gol plus satu assist.


Baca Juga:


Cara Manchester United meraih kemenangan di tiga laga pramusim juga mendapat banyak pujian di sosial media, terkhusus ketika mereka mengalahkan Crystal Palace.

Pada laga yang dihelat di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7) malam WIB, Setan Merah bermain layaknya Barcelona era Pep Guardiola yang memainkan umpan-umpan pendek terukur nan rapi dengan pressing tinggi dan dituntaskan dengan penyelesaian yang tenang namun mematikan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com