Jamu Madura United, Aji Santoso: Persebaya Tidak Takut!
Sumber: Pikiran Rakyat

Jamu Madura United, Aji Santoso: Persebaya Tidak Takut!

Muhammad Ilham - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Melawan pemuncak klasemen BRI Liga 1 2022/23 sementara, Madura United, Aji Santoso mengatakan bahwa Persebaya Surabaya tidak takut.

Persebaya akan menjamu pemuncak klasemen BRI Liga 1 2022/23, Madura United, Minggu (14/8), sore WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga tersebut tentunya akan sangat berat bagi Persebaya mengingat Madura United menjadi salah satu tim yang belum pernah merasakan kekalahan ataupun seri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya)

Meskipun akan melawan tim sekuat Madura United, pelatih Persebaya, Aji Santoso, pantang untuk takut. Dilansir dari situs resmi Persebaya, Aji Santoso sudah melakukan berbagai persiapan agar bisa memetik poin penuh, terutama dalam hal taktik.


Baca Juga:


“Kalau kemarin kita masih latihan ringan, hari ini kita lebih fokus taktikal. Intensitas sudah meningkat. Ini akan dilakukan sampai latihan resmi nanti,” ucap Aji Santoso.

“Madura United adalah tim bagus, mereka juga memiliki pemain yang berkualitas juga. Tetapi, kita tidak boleh takut duluan.”

Jamu Madura United, Aji Santoso: Persebaya Tidak Takut!
Sumber: Sportstars

“Saya selalu menekankan kepada pemain-pemain saya, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Madura memang memiliki tren yang positif hingga sekarang, namun itu justru menjadi motivasi bagi kami untuk mengalahkan lawan,” tambah Aji Santoso.

Saat ini, Madura United bertengger di puncak klasemen dengan sembilan poin. Sedangkan, tetangga mereka, Persebaya, duduk di peringkat ke-11 BRI Liga 1 2022/23.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com