Richarlison Bikin Gol di Laga Debut Liga Champions, Conte: Dia Sudah Janji!
Richarlison, Foto: dok sportstars.id

Harry Kane dan Antonio Conte Marah Mendengar Richarlison Dapatkan Perlakuan Rasis

Daniel Nugraha - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte dan juga Striker mereka Harry Kane marah saat mendengar Richarlison mendapatkan perlakuan rasis dari penonton saat bermain untuk timnas Brazil.

Saat itu Timnas Brazil sedang melawan timnas Tunisia, meski skuat Brazil bersama dengan Richarlison berhasil mendapatkan kemenangan telak 5-1, ia mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari penonton.

Cetak Dua Gol Untuk Tottenham, Richarlison: Terima Kasih, Ayah!
Sumber: Twitter @SpursOfficial

Dimana saat itu ada pihak tak bertanggung jawab yang melemparkan pisang ke arah Richarlison saat ini melakuka selebrasi setelah mencetak gol. Richarlison sendiri menanggapi hal tersebut dengan meminta adanya sanksi tegas dari pihak FIFA.


Baca Juga:


Hal yang sama juga dinyatakan oleh Antonio Conte dan juga rekan Richarlison di Tottenham Harry Kane.”Di tahun 2022, kamu harus melihat situasi memalukan seperti ini di depan semua orang. Yang pasti saya berharap orang seperti itu tidak diperbolehkan menonton bola sepanjang hidupnya, “tegas Conte.

Harry Kane sendiri juga menanggapi hal tersebut dengan pernyataan yang sama.”Sangat mengecewakan melihat hal itu. Saya belum melihat Richarlison dan memiliki peluang untuk berbicara mengenai tindakan rasisme yang ia dapatkan di Tunisia.”

Pergantian Pemain yang Jitu Jadi Kunci Kemenangan Tottenham Atas Marseille
Richarlison, Foto: dok Twitter @idextratime

“Saya pikir FIFA akan mencoba menyelidiki hal tersebut, tapi menurut saya hal seperti itu memang tak bisa diterima,”ujar Harry Kane meminta adanya tindakan dari FIFA. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com