Tak Tega Lihat Ronaldo Dicadangkan, Cassano: Pensiun Saja! - Vivagoal.com
Ronaldo Cadangan Terus di Man United, Juventus Ikut Prihatin
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sportstars.id

Tak Tega Lihat Ronaldo Dicadangkan, Cassano: Pensiun Saja!

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks bomber Real Madrid, Antonio Cassano meminta kepada Cristiano Ronaldo untuk pensiun karena mulai kehilangan tempat di skuad utama. Menurut Cassano, era kejayaan dari seorang Ronaldo sudah selesai.

Cristiano Ronaldo yang saat ini telah berusia 37 tahun belum mempertimbangkan untuk gantung sepatu kendati usianya sudah bisa dibilang tak muda lagi. Meski begitu, Ronaldo tak bisa dipungkiri sudah kurang bersinar pada awal musim 2022/2023 ini.

Ronaldo Cadangan Terus di Man United, Juventus Ikut Prihatin
Cristiano Ronaldo, Foto: dok bola okezone

Dirangkum dari Transfermarkt, dari enam laga yang telah dijalani di Liga Inggris belum ada satu pun gol dan assist yang bisa dibuatnya. Ronaldo malah lebih banyak jadi pemain cadangan Manchester United saat ini. Manajer Erik Ten Hag lebih mempercayakan posisi penyerang tengah kepada Marcus Rashford.

Antonio Cassano yang bermain untuk Real Madrid periode 2006-2008 menyarankan Ronaldo untuk mempertimbangkan pensiun saja dalam waktu dekat ini. Pasalnya, dia tidak menginginkan eks bomber Los Blancos itu mengakhiri karier dengan cara tragis, misalnya jadi penghias bench cadangan.


Baca Juga:


“Pada titik ini, Cristiano harus membantu dirinya sendiri dan menyadari apabila Anda sudah tidak mencapai level tertentu, Anda harus mengakhiri karier,” ucap Cassano dilansir dari Daily Mail.

“Dia telah memenangkan segalanya, dia adalah fenomena. Berhentilah! Anda harus berhenti atau Anda hanya akan menghabiskan waktu di bangku cadangan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com