Keran Golnya Macet, Cristiano Ronaldo Frustasi - Vivagoal.com
Keran Golnya Macet, Cristiano Ronaldo Frustasi
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Keran Golnya Macet, Cristiano Ronaldo Frustasi

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo sebenarnya tidak buruk-buruk amat di Manchester United. Tapi Kapten Timnas Portugal itu diklaim sangat frustasi dengan penampilannya musim ini.

Cristiano Ronaldo sudah enam kali bermain untuk Manchester United di Liga Inggris, plus dua kali di Liga Europa sejauh ini. Namun Ronaldo masih belum bisa bikin gol maupun assist di Premier League.

Ada pun satu golnya di Liga Europa, memang sudah bikin Ronaldo pecah telur musim ini, tapi itu juga diciptakan melalui titik penalti. Buruknya performa Ronaldo di level klub turut berimbas di level timnas Portugal.

Keran Golnya Macet, Cristiano Ronaldo Frustasi
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Dari dua laga yang dimainkan di ajang UEFA Nations League, Ronaldo gagal membukukan satu pun gol. Dampaknya, timnas Portugal gagal melaju ke babak semifinal

Akumulasi dari semuanya itu, Bruno Fernandes yang merupakan rekan setim Ronaldo di Man United maupun timnas Portugal mengungkap bahwa pemilik 5 Ballon d’Or itu merasa frustasi betul dengan performanya musim ini.


Baca Juga:


“Cristiano frustrasi, sama seperti kita semua. Dia ingin mencetak gol dan gol pasti akan datang,” ucap Fernandes seperti dilansir dari Diario Record.

“Ini adalah fase. Ketika Anda mencetak gol, Anda akan memiliki lebih banyak ketenangan pikiran untuk terus mencetak banyak gol. Tapi jangan lupa dia adalah pemegang rekor pencetak gol untuk tim (Portugal).” tegas Fernandes.

Sebagai informasi, Ronaldo musim ini sebenarnya tidak jelek-jelek amat permainannya. Khusus di level klub, Ronaldo sudah bermain dengan total waktu 378 menit, dan dari jumlah tersebut Ronaldo total melepaskan hingga 19 shots dengan tiga yang mengarah ke gawang, 12 melebar dan dua kena blok. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com