Prioritaskan Main di Liga Europa, Scholes: Ten Hag Telah Permalukan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sport detik

Skuat Man United Tak Ambil Pusing Akan Pernyataan Cristiano Ronaldo

Daniel Nugraha - November 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar menarik datang dari skuat Man United yang baru baru ini mendengar mengenai wawancara Cristiano Ronaldo terhadap Piers Morgan.

Seluruh skuat Man United dikabarkan cukup kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Ronaldo. Akan tetapi mereka semua dilaporkan tak ingin ambil pusing dengan pernyataan kontroversial tersebut seperti dilansir The Telegraph.

Ngambek Tak Dimainkan, Ronaldo Tinggalkan Bench Sebelum Laga Tuntas
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Berdasarkan laporan tersebut skuat Man United merasa sangat kaget dengan pernyataan Ronaldo, terutama setelah mendengar dan melihat cuplikan wawancaranya. Hal ini juga secara tak langsung membuat semua skuat siap untuk berpisah dengan Ronaldo.


Baca Juga:


Pada pemain dan staff diklaim tak akan menahan kepergian Ronaldo. Karena rupanya mereka cukup muak dengan apa yang dilakukan oleh sang mega bintang. Menurut para pemain, perilaku Ronaldo saat ini sudah tak bisa dibenarkan lagi.

Jadi mereka memutuskan untuk merelakan sang pemain cabut dibandingkan merusak suasana ruang ganti yang sudah cukup terorganisir. Dari laporan yang sama, diketahui apabila Erik Ten Hag dan manajemen saat ini sudah menggelar rapat penting terkait situasi Ronaldo.

Legenda Liverpool Puji Cara Erik ten Hag Tangani Cristiano Ronaldo
Sumber: Detiksport

Kemungkinan besar pihak Man United akan menendang Ronaldo dari skuat Setan Merah pada transfer terdekat. Yaitu di bursa transfer musim dingin tahun depan. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com