Arab Saudi Ingin Dominasi Inggris, Liverpool dan Man United Masuk Daftar Beli
Menteri olahraga Arab Saudi, Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal, Foto: dok Berita Nusra

Pemilik Liverpool Negosiasikan Tawararan Dari Konsorsium Qatar Dan Saudi

Daniel Nugraha - November 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pemilik Liverpool Fenway Sports Group dikabarkan sedang membuka negosiasi dengan dua konsorsium dari Timur Tengah untuk pembelian klub Liverpool.

Kedua calon pembeli itu merupakan konsorsium Arab Saudi dan konsorsium Qatar. Kedua konsorsium dikabarkan akan mencoba untuk mengakusisi Liverpool dengan harga sebesar 3 miliar pounds.

Aduh! Liverpool Bakal Ditinggal Negosiator Andalannya
Liverpool, Foto: dok detik sport

Fans Liverpool saat ini dikabarkan cukup khawatir dengan adanya penawaran dari kedua konsorsium Timur Tengah tersebut. Mereka takut akan adanya keterlibatan dari negara masing masing yang saat ini dilaporkan memiliki rekam jejak buruk terutama dengan perlakuan terhadap hak asasi manusia


Baca Juga:


Dilansir dari Daily Mail, Direktur FSG Mike Gordon saat ini akan memonitor negosiasi tersebut. Di sisi lain, dari laporan yang sama diketahui kedua konsorsium adalah perusahaan pribadi dan tidak terkait dengan negara Qatar dan juga Arab Saudi secara langsung.

Jude Bellingham Solusi Untuk Lini Tengah Liverpool yang Mulai Kepayahan
Liverpool, Foto: dok Goal

Meskipun demikian, bukan tak mungkin kedua negara tak terlibat secara langsung dalam akusisi ini. Karena penawaran ini dikabarkan memiliki keterkaitan dengan keluarga kerajaan dari Qatar dan juga Arab Saudi. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com