Erik Ten Hag: Manchester United vs Barcelona Final Kepagian
Erik Ten Hag, Foto: dok situs resmi manutd

Erik Ten Hag: Manchester United vs Barcelona Final Kepagian

A Hendra - February 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Erik Ten Hag mengatakan duel Manchester United melawan Barcelona serasa final Liga Eropa. Hal ini menilik dari kualitas pemain yang dimiliki kedua tim.

Manchester United vs Barcelona bakal tersaji di babak playoff 16 besar Liga Europa. Leg pertama bakal dilangsungkan di Camp Nou pada Jumat (17/2) dinihari WIB, sebelum gantian Setan Merah menghadapi Blaugrana di Old Trafford, 24 Februari mendatang di leg kedua.

Kedua tim ini sebetulnya menjadi favorit juara di kompetisi Liga Europa musim ini, merujuk pada materi pemain yang mereka miliki. Setan Merah dan Barcelona dihuni banyak pemain top semacam Marcus Rashford, Casemiro, Raphael Varane, Gavi, Mark Andre Ter Stegen hingga Robert Lewandowski.

Soal Gelar Juara Premier League, Man United Belum Lempar Handuk
Garnacho, Foto: dok CNN Indonesia

Performa mereka di kancah domestik juga sama-sama terbilang menjanjikan. Man United cuma menderita satu kekalahan dalam 17 pertandingan terakhirnya, hal yang sama juga berlaku untuk Barcelona yang sudah tanpa kekalahan dalam 16 laga berturut-turut.

Erik Ten Hag pun tak ragu melabeli duel Man United vs Barcelona sebagai final kepagian. Pasalnya, ia meyakini Man United berada di level permainan yang sama dengan Barcelona.


Baca Juga:


“Menurut saya, kedua tim bakal lebih bagus bertemu di final. Tapi ini akan menjadi laga yang hebat. Saya harap kami semua, termasuk tim Barcelona, dalam kondisi fit sehingga laga bisa dimainkan dalam level terbaik,” kata Ten Hag dilansir dari laman UEFA. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com