Legenda United Sebut Kepergian Ronaldo Menjadi Berkah Bagi Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Foto: dok sport detik

Bantai Real Betis, Ten Hag Pujian Kualitas Bruno Fernandes

Irman Maulana - March 10, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Manajer Manchester United, Erik ten Hag puas dengan dampak besar dari Bruno Fernandes, yang kembali mengemban sebagai kapten tim saat Setan Merah menumbangkan Real Betis dini hari tadi WIB.

Manchester United meraup kemenangan penting saat menjamu Real Betis, Jumat (10/3) dini hari, dalam lanjutan leg pertama babak 16 Besar Liga Eropa. Berlaga di Old Trafford, United menang besar dengan skor 4-1 atas Betis.

Sumber: twitter.com/ManUtd
Sumber: twitter.com/ManUtd

Empat gol Man United dicetak oleh Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes dan Wout Weghorst. Khusus untuk Fernandes, Ia juga turut menyumbangkan assists pada gol yang dicetak oleh Antony.

Performa Fernandes itu tentu bisa sedikit meredakan kritik yang Ia dapatkan pasca kekalahan dari Liverpool. Tak sedikit pula yang merasa Fernandes tak pantas mengemban jabatan sebagai kapten tim.


Baca Juga:


Pasca laga usai, Erik ten Hag pun tak segan memberikan pujian tinggi untuk pemain asal Portugal itu. Menurutnya, Fernandes bisa memimpin Man United sejak menit awal pertandingan.

“Dia adalah pemain terbaik di lapangan dan itu menunjukkan kepribadiannya. Dia bermain dengan peran yang lebih dalam malam ini dan brilian,” ujar Ten Hag dilansir Sky Sports.

Bruno Fernandes: Barcelona Tak Seharusnya Dapat Penalti
Bruno Fernandes, Foto: dok 90min

“Ia adalah seorang pemimpin dalam membuat serangan dari kedalaman dan mengendalikan ritme permainan. Ia memiliki banyak umpan-umpan yang bagus di antara lini dan dari sana kami menciptakan banyak peluang.”

“Dia memimpin tim sejak menit pertama dengan permainannya, lewat penguasaan bola, membuat ritme permainan dan mencetak gol, jadi saya senang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com