Dybala Sepakat Gabung Tottenham, Benarkah?

Babak Baru Saga Transfer Neymar: Ditukar dengan Dybala Plus Sejumlah Uang!

Heri Susanto - July 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – Guna memperkuat lini serangnya, Paris Saint-Germain disebut bakal mendatangkan juru gedor anyar dalam diri Paulo Dybala. Kabarnya PSG siap merealisasikan transfer sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan media Prancis RMC, seperti dilansir Onefootball, Direktur Teknik PSG, Leonardo menyebut kedatangan Dybala sangat mungkint terjadi. Pria yang musim lalu bekerja untuk AC Milan mengungkapkan kans Dybala untuk merapat ke Ibu Kota Prancis mungkin saja bisa terealisasi pada bursa transfer musim panas ini.

Pertukaran Dybala-Neymar plus sejumlah uang yang akan disodorkan Juventus sangat mungkin terjadi. Menurut laporan jurnalis Italia spesialis transfer, Paolo Paganini dari Rai Sport mengabarkan jika ayah sekaligus agen Neymar, Neymar Sr tengah berada di Turin guna membahas kemungkinan transfer anaknya bersama Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

PSG sendiri kabarnya menginginkan 50 Juta Euro plus Dybala untuk Juventus apabila mereka berminat mendatangkan Neymar.

Baca Juga: Neymar Jagokan Vinicius Menangi Ballon d’Or

Sebelumnya, Neymar dikaitkan akan kembali ke tim lamanya, Barcelona. Blaugrana ingin memulangkan Neymar dengan 100 Juta Euro plus dua orang pemain. Pemain yang bakal menjadi opsi pemulus kepulangan Neymar adalah Phillipe Coutinho atau salah satu dari Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com