Jauh Dari Kampung Halaman Alasan Charles De Ketelaere Memble di AC Milan
Charles De Ketelaere, Foto: dok tribun

Atalanta Sudah Raih Kesepakatan Dengan AC Milan Terkait Transfer Charles De Ketelaere

Daniel Nugraha - August 4, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kabar menarik datang dari Atalanta yang rupanya sudah meraih kesepakatan dengan AC Milan terkait transfer Charles De Ketelaere.

Kabar ini cukup mengejutkan karena De Ketelaere sendiri baru direkrut Milan musim kemarin. Namun dari total 40 laga bersama skuat Milan, sang pemain memang belum mampu memenuhi ekspektasi skuat Rossoneri yang membuat mereka mempertimbangkan untuk melego sang pemain.

Dikaitkan Hengkang, Milan Perjelas Status Pilarnya
Sumber: Twitter CBS Sports

Atalanta sendiri menjadi klub yang tertarik untuk membeli De Ketelaere musim panas ini. Meskipun demikian dari hasil negosiasi sendiri Atalanta ingin meminjam sang pemain terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.


Baca Juga:


Meski kedua klub sudah mendapatkan kesepakatan terkait transfer sang pemain, Atalanta belum bisa memboyong Charles De Ketelaere saat ini karena belum ada konfirmasi persetujuan dari pihak pemain sendiri.

Terus Tuai Kritikan di AC Milan, Charles de Ketelaere: Masa Bodoh
Charles De Ketelaere, Foto: dok Bola Okezone

Dilansir dari Tuttomercatoweb, De Ketelaere saat ini sedang membahas mengenai transfer tersebut dengan agennya terlebih dahulu. Di sisi lain, jika transfer ini benar terjadi, maka Atalanta harus membayar 3 juta euro untuk peminjaman sang pemain dan 23 juta euro jika mereka mempermanenkan De Ketelaere di akhir masa peminjaman. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com