Sumber: 90min

Man United Ada Rencana Untuk Rekrut Striker Brighton?

Daniel Nugraha - September 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisEvan Ferguson terus mencuri perhatian tim-tim besar Inggris berkat performa impresifnya bersama Brighton. Satu diantara tim yang disebut berminat pada Ferguson adalah Manchester United.

Dilansir Manchester Evening News, kubu Setan Merah tertarik untuk memboyong Evan Ferguson dari Brighton di tahun depan. Menurut laporan tersebut, Man United rupanya masih membutuhkan sosok baru untuk mengisi lini serang mereka sekarang.

Dipantau Chelsea dan Tottenham, Romano Beberkan Situasi Wonderkid Brighton
Sumber: Premier League

Terutama karena Man United kemungkinan besar bakal segera berpisah dengan Anthony Martial yang kontraknya habis di akhir Bulan Juni 2024 mendatang. Performa yang kurang konsisten serta kerap alamii cedera membuat United kemungkinan besar enggan memberi kontrak baru padanya.


Baca Juga:


Manchester Evening News juga mengklaim bahwa keingina memboyong Ferguson ini merupakan permintaan langsung dari sang manajer, Erik ten Hag. Ia dianggap terkesan dengan performa Ferguson bersama The Seagulls, terutama di dua musim terakhir.

Diincar Manchester United, Brighton: Evan Ferguson Tak Dijual
Evan Ferguson, Foto: dok situs resmi Brighton

Ten Hag sepertinya ingin memproyeksikan Ferguson untuk menemani Rasmus Hojlund sebagai duo penyerang Man United di masa depan. Namun, ambisi United itu dipastikan takkan mudah karena Brighton bakal memasang harga tinggi pada bandrol Ferguson. Ia kabarnya mendapatkan bandrol sebesar 80 juta euro dari Brighton serta masih terikat kontrak sampai 2028 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com