Setelah Euro 2024, Morata Berharap Bisa Gabung AC Milan
Sumber: Twitter Mundo Deportivo

Setelah Euro 2024, Morata Berharap Bisa Gabung AC Milan

Rizal Saleh - July 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata dikaitkan dengan AC Milan. Pemain asal Spanyol pun berharap kepindahannya ke Italia bisa direalisasikan pasca gelaran Euro 2024 rampung dihelat.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Morata disebut bakal bergabung dari Atletico Madrid pasca Milan sepakat menebus klausul rilis sang pemain di angka 13 juta Euro. Milan disebut sudah menyiapkan kontrak tiga tahun untuk sang pemain.

Setelah Euro 2024, Morata Berharap Bisa Gabung AC Milan
Sumber: Football Italia

Awal pekan ini, Morata mengklaim jika ia dan keluarganya akan senang jika bisa bermain di luar Spanyol. Istri Morata, Alice Campello merupakan orang Italia. Ia baru saja menyalahkan media Spanyol yang dirasa berlebihhan mengkritisi suaminya secara berlebihan.


Baca Juga;


Morata dinilai performanya sudah menurun bersama Atleti dan rumor terkait kepergiannya pun berhembus kencang setelah itu. Di sisi lain, Atletico Madrid selaku tim yang mengontraknya juga tengah mencari penyerang baru untuk musim depan. Artem Dovbyk dari Girona tengah mereka bidik.

Saat ini, Morata tengah memfokuskan diri bersama Timnas Spanyol yang sukses melaju ke babak final pasca menang atas Prancis di Munich, Rabu (10/7) dini hari WIB dengan skor 2-1. Mereka tinggal menunggu pemenang antara Inggris dan Belanda di fase semifinal.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com