Resmi Gabung AS Roma, Matias Soule: Mimpi Saya Jadi Kenyataan
Sumber: X/AS Roma

Resmi Gabung AS Roma, Matias Soule: Mimpi Saya Jadi Kenyataan

Catrine Mega - July 31, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AMatias Soule resmi bergabung dengan AS Roma dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina tersebut langsung mengutarakan janjinya untuk memberikan yang terbaik pada Giallorossi.

Soule merasa bersyukur atas ketertarikan Roma terhadap jasanya. Segala usaha yang dilakukan manajemen klub untuk mendaratkannya membuat sang pemain tersentuh.

Resmi Gabung AS Roma, Matias Soule: Mimpi Saya Jadi Kenyataan
Sumber: X/AS Roma

“Saya merasa sangat senang. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Friedkin karena sudah melakukan segalanya untuk membawa saya ke sini. Bagi saya, bisa ada di sini adalah sebuah mimpi, terutama karena mereka menginginkan saya dan saya juga sangat ingin datang ke sini,” tutur Soule dalam wawancara pertamanya dengan Roma, dilansir dari Football Italia.

“Keluarga dan pacar saya juga mendukung kepindahan saya, begitu juga orang-orang yang bekerja dengan saya. Saya sudah tak sabar untuk segera memulai lembaran baru (dengan Roma),” sambungnya.


Baca juga:


Sang pemain juga merasa tersentuh dengan sambutan meriah dari fans yang diterimanya saat tiba di bandara. Dukungan dari Romanisti ini membuatnya bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk I Lupi

“Sungguh fantastis! Saya tak menyangkanya! Saya tahu akan ada beberapa orang di sana, tapi tak sebanyak itu. Sambutan seperti ini tak pernah ada dalam bayangan saya,” ungkap Soule.

Roma tak membeberkan detail kontrak Soule serta biaya yang digelontorkan klub untuk mendaratkan sang pemain muda dari Turin. Meski demikian proses panjang harus ditempuh tim ibukota tersebut untuk mendaratkan Soule ke Stadion Olimpico.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com