Diam-Diam, Raksasa Saudi Ingin Amankan Pilar PSG!
Sumber: Twitter PSGClip

Diam-Diam, Raksasa Saudi Ingin Amankan Pilar PSG!

Rizal Saleh - August 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Salah satu raksasa Saudi Pro League yang tak disebutkan namanya tertarik mngamankan Lee Kang in dari PSG. Mereka siap menggelontorkan dana besar guna membawa bintang Timnas Korea Selatan merapat ke Negara Teluk.

Menurut laporan Foot Mercato, ada tawaran yang sangat besar guna membawa Lee ke Asia. Bahkan, merek siap menjadikan sang pemain guna menjadi sosok dengan pendapatan terbesar di Liga. Artinya, ia berpotensi melewati gaji 200 juta Euro per tahun milik Cristiano Ronaldo andai mau merapat dalam waktu dekat.

Diam-Diam, Raksasa Saudi Ingin Amankan Pilar PSG!
Sumber: psgtalk.com

Meski begitu, potensi sang pemain untuk keluar dari PSG musim depan dinilai tipis terjadi. Pasalnya, ia bakal menjadi andalan Luis Enrique guna menjadi pembeda di lini tengah. Sebelumnya tak hanya tim dari timur tengah saja yang tertarik mengamankan jasa mantan bintang Mallorca itu.


Baca Juga:


Ada tim dari Premier League yang sempat memantaunya dan membuka penawaran 75 juta Euro. Namun pendekatan tersebut ditolak. Bahkan, ada kabar Napoli ingin meminta Lee dalam kesepakatan Victor Osimhen yang tengah dipantau. Les Parisiens juga enggan bergeming dan tetap mempertahankan pilarnya.

Musim lalu, sosok yang baru saja diamankan dengan mahar 22 juta Euro dari Mallorca itu tampil lumayan prima. Ia mendulang 5 gol dan 5 assist dari 36 laga yang dimainkan di lintas kompetisi. Lee juga berperan besar dalam kesuksesan Les Parisiens mengunci berbagai gelar domestik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com