Butuh Bek Kanan, PSG Incar Fullback Chelsea
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Butuh Bek Kanan, PSG Incar Fullback Chelsea

Rizal Saleh - October 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – PSG dilaporkan ingin memperkuat sisi kanan pertahanan mereka. Malo Gusto dari Chelsea dibidik untuk kembali mentas di Prancis sekaligus memberikan persaingan pada Achraf Hakimi yang tak memiliki pesaing sepadan.

Dalam dua tahun terakhir, PSG memang banyak mengamankan bintang muda dibandingkan pemain top guna menjadi bagian dari tim mereka. Nama-nama macam Randal Kolo Muani, Desire Doue hingga Warren Zaire Emery kerap hadir dalam starting line pun mereka. kini, Malo Gusto pun coba dibidik.

Butuh Bek Kanan, PSG Incar Fullback Chelsea
Sumber: talksport.com

Musim ini, di bawah komando Enzo Maresca, peran sang pemain seakan tak tergantikan. Ia sudah mendulang 7 laga di lintas kompetisi dan sumbangkan satu assist bagi Chelsea. Namun menurut laporan Fichajes, PSG tertarik mengamankannya kembali ke Prancis dan siap membuka penawaran. Namun the Blues enggan melepas pilarnya dengan harga murah.


Baca Juga:


Sang pemain datang ke London Barat dengan mahar 30 juta Euro pada Januari 2023 kemarin. Ia kemudian menjadi pemain utama seiring belum pulihnya Reece James di sektor kanan pertahanan. Chelea disebut mau saja melepas sang pemain andai ada tawaran tak kurang dari 60 juta Euro.

Tingginya harga yang diminta the Blues bakal menjadi batu penghalang bagi PSG yang ingin memiliki jebolan akademi Lyon itu. Sejauh ini, belum ada penawaran yang dibuat tim Prancis dan Chelsea juga belum tentu mau melepasnya lantaran mereka tak memiliki urgensi melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com