Messi Minta Barcelona Rekrut Salah Satu Topskor Premier League

Messi Minta Barcelona Rekrut Salah Satu Topskor Premier League

Heri Susanto - January 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Superstar Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini merekomendasikan Blaugrana untuk merekrut rekan sekaligus salah satu topskor Premier League, Sergio Aguero. Barcelona kabarnya siap mengamini tuntutan kaptennya itu.

Pundit asal Spanyol yang bekerja untuk Okdario, Eduardo Inda menyebut jika Messi memang menginginkan kompatriotnya itu untuk melapis cederanya Luis Suarez yang harus menepi hingga embat bulan ke depan. Bahkan, Barca diminta untuk merealisasikan transfer Aguero dalam waktu dekat.

“Messi telah meminta seorang pemain, yang dia sudah minta ketika dia hendak meninggalkan Barca,” klaim Inda, dinukil dari Goal International.

Baca Juga: Jadi Pencetak Gol Terbanyak di LaLiga Jadi Rekor Terbaik Messi

“Dia meminta untuk mendatangkannya dan pemain yang dimaksud adalah Kun Aguero. Pemain itu sekarang ini berusia 31 tahun dan dia akan bergabung dengan mereka seandainya Barca benar-benar memanggilnya,” tandas sang pandit.

Aguero saat ini memang menjadi andalan City di lini depan. Sejak bergabung di tahun 2011 silam, ia sudah mencatatkan 255 laga di Premier League dan sukses menceploskan 177 gol. Namanya bertengger di posisi kelima topskor sepanjang masa Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com