Jadi Pencetak Gol Terbanyak di LaLiga Jadi Rekor Terbaik Messi

0
1169
Messi

VivagoalLa LigaLionel Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga Spanyol. Penyerang Barcelona itu pun mengakuinya sebagai  salah satu rekor terbaik yang pernah dipecahkannya.

Sebagai informasi, saat ini Messi adalah pemimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol sepanjang masa. Penyerang asal Argentina itu total sudah melesakkan 432 gol hanya dari 466 penampilan.

Catatan Messi ini sangat sulit dikejar. Apalagi, pesaing terdekatnya, Cristiano Ronaldo kini sudah pindah ke Liga Italia untuk bermain bersama Juventus usai menorehkan 311 gol di kompetisi Liga Spanyol.

Baca Juga: Disebut Kegemukan, Hazard: Urusan Mudah

 DAZN melansir Messi mengaku sangat bangga bisa menjadi top scorer di LaLiga. Ia menganggap pencapaiannya itu sangat luar biasa dan bakal membuatnya masuk buku sejarah kompetisi tertinggi sepakbola di Spanyol.

“Saya pikir catatan gol di LaLiga sangat penting dan sangat signifikan. Ada banyak pemain hebat di liga Spanyol, banyak juga pemain terbaik di dunia dan pencetak gol ulung sepanjang masa di LaLiga. Jika mengingat level Liga Spanyol sangat istimewa. Jelas itu sangat membanggakan.

“Saya pikir itu adalah salah satu rekor terbaik yang pernah saya buat. Saya telah bermain di LaLiga selama bertahun-tahun, dan saya tidak tahu apakah penyerang lain bisa bertahan seperti saya. Dan buat saya, sebuah kehormatan bisa masuk dalam buku sejarah LaLiga,” kata Messi seperti dilansir dari FourFourTwo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here