Liverpool Beri Lampu Hijau Lovren Tuk Hengkang ke Arsenal

Liverpool Beri Lampu Hijau Lovren Tuk Hengkang ke Arsenal

Fido Moniaga - March 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dejan Lovren disebut memiliki rencana baru musim panas mendatang. Sang bek berencana meninggalkan Liverpool dan menyeberang ke Arsenal.

Don Balon melaporkan jika Lovren sudah mulai gerah karena terus tersisih dari skuad Liverpool. Namanya hanya menjadi pilihan ketiga setelah kalah bersaing dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Langkah besar juga sudah disiapkan oleh Lovren. Bek asal Kroasia tersebut dikabarkan tertarik untuk berlabuh ke Arsenal musim depan. Hal ini juga didukung oleh kebutuhan The Gunners akan sosok bek yang sarat akan pengalaman di Premier League.

Arsenal sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa nama bek top Eropa. Namun rumor yang beredar menguap begitu saja setelah tidak adanya kepastian kepada para pemain incaran.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Liverpool tidak akan menghalangi kepindahan Lovren ke Arsenal. Manajemen The Reds melihat jika Lovren hanya menjadi surplus bagi tim mereka. Untuk itu mereka tidak keberatan untuk melepaskannya ke tim manapun yang tertarik.


Baca Juga:


Selain itu, Liverpool tengah mengusahakan kepergian Lovren secepatnya mengingat sang pemain akan habis kontrak pada 2021 mendatang. The Reds setidaknya ingin  mendapatkan keuntungan dari penjualan sang bek.

Arsenal juga tak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk Lovren. Liverpool disebut memasang banderol 18 juta pounds saja untuk bek 31 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com