Selama Puasa, Bali United Bakal Rubah Jadwal Latihan

Kompetisi Ditangguhkan, Teco Fokus Pada Fisik Anak Asuhnya

Dimas Sembada - April 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Shopee Liga 1 2020 memang berhenti berdenyut sejak PSSI menangguhkan kompetisi. Namun, bukan berarti skuad Bali United bisa berleha-leha. 

Pelatih Bali Untied, Stefano Cugurra Teco mengaku tetap mengontrol kondisi fisik para penggawa Serdadu Tridatu. Dia bahkan intens menjalin komunikasi dengan pelatih fisik supaya asuhnya tetap dalam kondisi terbaik.

“Saya juga komunikasikan dengan pelatih fisik untuk selalu memberikan program latihan buat pemain. Pemain yang sudah menjalani latihan di rumah akan diminta video rekaman mereka saat berlatih.

“Saya harap pemain bisa mengerti situasi saat ini dan tetap memperhatikan fisik dan juga berat badan mereka,” jelas Teco dikutip laman resmi klub.

Instruksi Manajer Bali United

Lebih lanjut, Teco mengaku mendapat pesan khusus dari manajer Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, Yabes kerap mengingatkan agar para pemain tetap berlatih secara individu meski tengah menjalani swakarantina.


Baca Juga:


“Sejauh ini memang Pak Yabes selalu mengingatkan saya untuk terus berkomunikasi kepada seluruh pemain agar tetap menjaga kesehatan mereka. Semua pemain harapannya dapat berlatih secara individu meskipun berada di rumah,” tutup Teco.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com