Masuk dalam Rencana Persebaya Musim Depan, Punggawa Australia Sumringah

Gelandang Persebaya Paling Senang Koleksi Jersey Klub Asal Inggris, Arsenal Favoritnya

Fachrizal Wicaksono - May 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Persebaya, Aryn Williams mengaku sangat suka mengoleksi jersey pemain sepakbola. Namun, jersey yang paling menjadi favoritnya adalah klub asal Inggris, Arsenal.

Ya, jersey klub asal London Utara itu bisa dibilang menjadi koleksi yang wajib dimiliki seorang Aryn Williams. Bagaimana tidak, ia mengklaim dirinya sebagai penggemar berat klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Adapun salah satu jersey yang paling disukainya adalah kostum tandang Arsenal musim 2006/2007 yang dipakai oleh Thomas Rosicky. Jersey tersebut disebut Aryn didapatnya dari temannya yang pernah bertanding melawan Arsenal.

Inggris sendiri sebenarnya bukan tempat yang asing buat Aryn William. Sebab, di negeri Ratu Elizabeth itu, Aryn pernah merasakan bermain bersama Burnley musim 2012/2013. Sementara, saudara kembarnya, Ryan Williams hingga saat ini masih aktif berkarier di daratan Britania Raya dengan membela Portsmouth.

Adapun kakaknya, Rhys Williams sebelumnya juga pernah bergabung bersama klub Inggris lainnya, yakni Middlesbrough, Charlton Athletic dan Burnley.

“Kostum Arsenal paling favorit untuk saya, bukan karena klub saja yang saya suka, tapi karena jersey ini asli kepunyaan Thomas Rosicky, dia pemain favorit saya,” ucap Aryn seperti dilansir dari laman resmi Persebaya.


Baca Juga:


“Sebenarnya, jersey Burnley juga saya suka, karena di klub itu saya memulai karier sebagai pesepakbola. Dan kalau melihat jersey Burnley, saya terus bersemangat tuk meraih mimpi menjadi pemain sepakbola profesional,” jelasnya.

“Inggris memang menjadi awal karier saya bersaudara, makanya saya lebih banyak mengoleksi jersey dari klub-klub Inggris,” tandasnya.

Lebih lanjut, Aryn Williams juga mengaku banyak mengoleksi jersey milik kakaknya, Rhys Williams. Menurutnya, Rhys Williams adalah sosok inspirasi di Williams bersaudara.

“Ada juga jersey kemenangan kakak saya saat membela Melbourne Victory. Disana dia berhasil keluar sebagai juara Liga Australia saat memakai jersey ini,” tutup Aryn.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com