Solskjaer Isyaratkan Bakal Tendang Lima Pemain, Siapa Saja?

Solskjaer Janjikan MU yang Fantastis Kala Tiga Pemain Ini Berkumpul, Siapa Saja?

Fachrizal Wicaksono - May 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut ada tiga pemainnya yang akan mampu membawa tim melaju secara fantastis jika mereka bermain bersama.

Solskjaer perlahan namun pasti berhasil membawa Manchester united berlayar ke arah yang tepat. Mereka yang dulu sempat terseok-seok di papan klasemen mulai berani menantang empat besar.

Solskjaer kemudian sesumbar jika tim bisa tampil lebih fantastis. Hal itu bisa terwujud ketika tiga pemainnya yakni Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Marcus Rashford bermain bersama.

“Kehadiran Bruno Fernandes langsung membuat impak besar bagi tim, klub, dan fans. Kehadirannya memacu semuanya,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dengan Paul Pogba dan Marcus Rashford kembali dari cedera, ditambah Bruno Fernandes sedang tampil seperti ini, semuanya akan terlihat fantastis.”

“Pemain bagus selalu bisa bermain bersama,” tegas pria asal Norwegia tersebut.


Baca Juga:


Kedatangan Fernandes membuat Manchester United tak sekali pun merasakan kekalahan. Pogba juga moncer saat dilatih Solskjaer dibandingkan dengan Jose Mourinho. Sedang Rashford menjelma sebagai bomber tajam dengan raihan 19 gol di semua ajang musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com