Roy Hodgson

Pelatih Tertua Premier League Tak Masalah Dampingi Crystal Palace di Tengah Pandemi

Fachrizal Wicaksono - May 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Roy Hodgson menjadi pelatih tertua di Premier League. Dengan usianya yang menginjak angka 72 tahun, Hodgson percaya diri dampingi Crystal Palace di tengah pandemi.

Pemerintah Inggris telah mempersilahkan setiap klub untuk kembali berlatih. Hal ini setelah kebijakan lockdown dilonggarkan.

Untuk itu, pihak Premier League terus mengupayakan protokol guna melanjutkan kompetisi. Protokol bertajuk Project Restart pun terus diolah. Protokol ekstra ketat dipersiapkan guna menjaga keselamatan semua pihak.

Namun ada sebuah kekhawatiran akan kesehatan Hodgson. Pasalnya pemerintah Inggris mengatakan siapa pun yang berusia 70 atau lebih sangat berisiko untuk mengalami sakit serius imbas dari Covid-19,

Hodgson sendiri melihat usia hanyalah angka. Menurutnya kesehatan seseorang tidak bergantung pada usia. Ia juga terus menjaga kesehatan selama karantina.

“Ya. Tidak ada masalah. Usia hanya angka,” jawab Hodgson saat ditanya beIN Sports apakah dia akan kembali bekerja jika kompetisi berlanjut.


Baca Juga:


“Itu yang saya rasakan saat ini. Usia tidak selalu berhubungan dengan kebugaran Anda atau bagaimana perasaan Anda, atau kapasitas Anda untuk melakukan pekerjaan.”

“Jadi saya tidak punya keraguan apa pun.”

“Ketika saya dipanggil kembali untuk bekerja, saya akan sangat senang untuk kembali melakukannya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com