Lewandowski Panaskan Transfer Leroy Sane

0
60
Sane

Vivagoal Liga InggrisGodaan buat Leroy Sane agar bersedia merumput di Allianz Arena makin santer. Setelah Leon Goretzka, kini penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski melancarkan rayuan untuk  pemain Manchester City tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika Leroy Sane adalah salah satu pemain yang sangat diidamkan Bayern. Apalagi winger berusia 24 tahun itu memang lahir dari akademi sepakbola klub asal Jerman, yakni Schalke 04.

Sebelumnya, gelandang Die Roten, Leon Goretzka sudah lebih dulu mengirim kode keras ditengah rumor ketertarikan klubnya terhadap winger Manchester City itu. Goretzka mengaku Leroy Sane adalah sahabat karibnya sedari kecil dan berharap bisa kembali main bersama di Bayern seperti saat di Schalke.

Lewandowski yang notabene belum pernah merasakan setim dengan Leroy Sane kini ikut menggodanya . Dia menegaskan ulang harapan Goretzka agar si pemain mau bergabung menjadi rekan satu timnya di Bayern.


Baca Juga:


“Tak hanya di Premier League ataupun Liga Champions, kami sudah tahu seberapa besar bakat Leroy Sane ketika bermain di Schalke 04. Saya rasa, Sane adalah salah satu pemain yang bisa kami andalkan.

“Saat ini, ada cukup banyak spekulasi, dan saya hanya bisa katakan kalau Leroy Sane adalah pemain dengan kemampuan luar biasa yang punya hubungan baik dengan rekan-rekan setimnya. Saya akan senang jika dia mau datang,” ucap Lewandowski seperti dilansir dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here