Di Ujung Bursa Transfer, Andre Silva dan Ante Rebic Resmi Bertukar Kostum

Niat Hati Ingin Permanenkan Andre Silva, Frankfurt Dipusingkan Keinginan Pulang Pemain Ini

Fachrizal Wicaksono - May 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Penyerang asal Portugal, Andre Silva besar kemungkinan akan dipertahankan Eintracht Frankfurt. Namun untuk mewujudkan hal tersebut cukup sulit, karena terkendala keinginan Ante Rebic yang ogah berlama-lama di AC Milan.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, AC Milan dan Eintracht Frankfurt resmi bertukar pemain dengan status pinjaman. Rossoneri menyerahkan Andre Silva, sementara Frankfurt merelakan penyerang andalannya, Ante Rebic.

Awalnya kedua tim sepakat dengan peminjaman selama dua musim dengan opsi mempermanenkan di akhir kontrak sebesar 25 juta euro. Namun belum juga semusim berjalan, Frankfurt sepertinya sudah cukup puas dengan performa yang ditunjukkan Andre Silva.

Tampil sebanyak 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini, Andre Silva sudah menceploskan sembilan gol dan mengkreasikan 4 assist. Pencapaiannya ini membuat Frankfurt berubah pikiran dan berencana mempermanenkan striker berusia 24 tahun itu.


Baca Juga:


Namun, keinginan manajemen Die Adler ini sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, Ante Rebic memberi isyarat dirinya ingin kembali berseragam Eintracht Frankfurt setelah masa peminjamannya di AC Milan habis akhir musim 2020/2021 mendatang.

Sebab, di musim perdananya bermain di Serie A Italia bersama Milan, penyerang 26 tahun itu hanya bermain sebanyak 18 kali dari total 35 laga yang telah dijalani AC Milan di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut, menit bermainnya rata-rata hanya 51 menit per game.

“Saya terus mengikuti Frankfurt seperti seorang fans yang loyal kepada klub kesayangannya. Dan suatu hari nanti, saya pastinya ingin kembali ke Eintracht.” tegasnya.

Situasi ini pun membuat pusing direktur teknik Frankfurt, Fredi Bobic.

“Niat kami sangat jelas untuk mempertahankan Andre Silva setelah masa peminjamannya selesai. Tapi kami juga harus menghadapi kenyataan lain karena menyangkut masa depan Ante Rebic.” ucap Bobic seperti dilansir dari Sport Bild.

“Memang masih terlalu dini untuk berbicara soal kesepakatan dengan Milan, kami masih punya banyak waktu, dan saya yakin proses akan sangat panjang yang melibatkan transfer dua pemain ini.” cetusnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com