Mauro Icardi

PSG tidak Sebesar Inter, Icardi Sudah Pas Pindah Ke Paris

Fachrizal Wicaksono - June 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi turut mengomentari soal perpindahan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Dia menyebut bahwa PSG tidak sebesar Inter, dan Icardi sudah tepat bermain disana.

Sebelumnya, PSG sudah mempermanenkan status Icardi usai menjalani masa peminjaman selama semusim dari Inter Milan. Les Parisiens mendapat diskon hingga 20 juta euro saat menebusnya dari Nerazzurri.

PSG sendiri memang wajar untuk mempermanenkan Icardi karena performanya juga amat bagus selama semusim bermain di Parc des Princes. Tercatat, ia sudah bikin 20 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang, termasuk lima gol dari enam pertandingan Liga Champions.

Apalagi, skuad besutan Thomas Tuchel juga akan kekurangan penyerang setelah Edinson Cavani dipastikan akan hengkang musim panas ini setelah kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.


Baca Juga:


Bergomi sendiri memandang proses kepindahan Icardi ke PSG memang sudah seharusnya dilakukan Inter, pasalnya, tenaga striker asal Argentina itu tidak bakal terpakai di Inter. Dan keputusannya untuk bermain di PSG sudah sangat tepat Ligue1 Prancis tak sebesar Serie A Italia.

“Melihat proses transfernya, saya pikir, PSG memang sudah jadi pilihan terbaik untuk Maurito dan Inter. Icardi telah bergabung di klub yang tidak sebesar Inter, dengan liga yang kurang kompetitif seperti Serie A Italia.” ucap Bergomi seperti dilansir dari Sky Sports Italia.

“Buat saya, Maurito tidak terlalu bagus tuk ukuran striker era modern. Dia hanya punya kemampuan mencetak gol dari umpan silang, sisanya dia tidak mampu melakukan apa-apa. Tapi di Ligue 1, dia akan bisa memenangkan banyak gelar.” ejeknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com