Hendro Siswanto
Sumber: Liga-Indonesia

Kembali ke Lapangan, Gelandang Arema FC Ini Belum Capai Top Performa

Dimas Sembada - June 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tiga bulan lebih kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan. Seluruh pemain tercatat harus menjalani latihan mandiri di rumahnya masing-masing.

Hendro Siswanto, gelandang Arema FC merasakan dampak serius dari penundaan kompetisi terutama soal kondisi fisik. Hal itu dirasakannya usai pertama kali kembali bermian bola setelah kompetisi diliburkan.

“Iya kemarin sempat main bola di lapangan desa. Sakit semua karena tidak bermain bola teralu lama. Ini baru pertama pakai sepatu bola lagi dari 3 bulan kemarin. Sekalian pas lagi pulang dan main bersama teman-teman rumah.

“Makanya kemarin nyempatin main bola di lapangan biar tidak kaget kalau nanti sewaktu-waktu kumpul dan latihan. Padahal sudah jaga kondisi tiap hari saja merasa capek apalagi kalau tidak ngapa-ngapain,”kata Hendro Siswanto dikutip laman resmi Liga Indonesia.


Baca Juga: 


Arema FC sendiri meski belum mulai berlatih, sudah melakukan aktifitas. Sebagian staff klub diberitakan sudah kembali beraktifitas dengan mengikuti protokol New Normal.

Sebelum liga ditangguhkan lantaran pandemi Corona,  Singo Edan masih tertahan di posisi 12 klasemen sementara. Kini, PSSI dan PT. LIB selaku operator masih menggodok soal kepastian kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com