Milan Lecce
Sumber: SempreMilan

Prediksi Lecce Vs AC Milan: Pembuktian Rossoneri

Dimas Sembada - June 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A Italia, AC Milan akan bertandang ke markas Lecce, Stadio Comunale Via del Mare di pekan ke-27 Serie A Italia pada Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

AC Milan jelas berambisi meraih kemenangan di laga dini hari nanti. Tiga poin bakal jadi pelipur lara usai kegagalan mereka di Coppa Italia setelah tumbang dari Juventus.

Selain itu, masih tertahan di posisi sembilan klasemen dengan 36 poin, membuat skuad besutan Stefano Pioli itu serius menghadapi partai ini. Kemenangan setidaknya akan mengatrol posisi mereka untuk finish di posisi yang lebih baik.

Milan sendiri jauh diunggulkan daripada calon Lecce di laga nanti. Sejarah mencatat, dalam 23 pertemuan kedua tim, Lecce hanya mampu meraih dua kemenangan saja, sedangkan Milan mampu meraih 11 kemenangan, dan 10 laga lainnya berakhir imbang.

Statistik ini nampaknya jadi gambaran kubu mana yang akan keluar sebagai pemenang di laga nanti. Terlebih saat ini Lecce tengah terpuruk di posisi 18 klasemen sementara dengan selalu kalah dengan marjin besar di dua pertandingan domestik sebelum kompetisi dihentikan.

Meski tengah terpuruk, tapi Rossoneri tak bisa dengan serta merta menganggap remeh tuan rumah. Pasalnya, di putaran pertama lalu, Lecce mampu memaksakan hasil imbang 2-2 di San Siro.


Baca Juga:


Laga ketat diyakini akan mewarnai duel Lecce kontra Milan dini hari. Meski inskonsisten tapi Milan tetap diunggulkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Starting XI

Lecce: Gabriel; Andrea Rispoli, Luca Rossettini, Fabio Lucioni, Marco Calderoni, Antonin Barak, Yevhen Shakhov, Zan Majer, Riccardo Saponara, Marco Mancosu, Gianluca Lapadula

AC Milan: Antonio Donnarumma; Andrea Conti, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Diego Laxalt, Giacomo Bonaventura, Ismaël Bennacer, Ante Rebic, Lucas Paquetá, Hakan Calhanoglu, Rafael Leão.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com