Jersi Tandang Chelsea Tebalkan Aura Khas Anak Muda

Jersi Tandang Chelsea Tebalkan Aura Khas Anak Muda

Heri Susanto - July 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jelang laga kontra Crystal Palace, Rabu (8/7) Chelsea bakal memperkenalkan jersi tandang teranyarnya yang sangat identik dengan aura anak muda atau millennial.


Baca Juga:


Sebelumnya, the Blues sudah memperkenalkan seragam kandang terbaru kala mereka bersua West Ham United dan Watford. Kini, laga melawan Palace dijadikan sarana untuk memperkenalkan seragam anyar mereka. Masih dibaluri warna biru langit yang dikombinasikan dengan navy, jahitan tradisional London, Herringbone menyelimuti bagian depan jersi tersebut.

“Jersey tandang ini memiliki corak millennial swagger, sempurna untuk menggambarkan kepercayaan diri yang dimiliki oleh para talenta muda yang bersinar di Stamford Bridge di bawah pelatih Frank Lampard,” tulis Chelsea melalui laman resmi mereka, diwartakan Goal International.

Setelah Tammy Abraham menyanjung jersi home mereka sangat “Chelsea” bintang muda the Blues lainnya, Mason Mount juga senang dengan tampilan seragam anyar yang bakal dikenakannya kelak.

“Warna dan desain kostum kandang terlihat sangat bagus,” kata gelandang internasional Inggris itu. “Terlihat keren dan juga kontras dengan jersey kandang. Semoga fans juga menyukainya dan kami bisa memakainya dan membuat mereka bangga.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com