Manajer MU Bocorkan Sulitnya Realisasikan Transfer Jadon Sancho

0
245
Sancho
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, hanya bisa tertawa ketika ditanya tentang transfer Jadon Sancho. Menurutnya ia harus berhati-hati di bursa transfer kali ini. 

Dalam sesi wawancara untuk Viasport bersama presenter, Jan Aage Fjortoft, Solskjaer ditodong pertanyaan tentang rencana transfer MU terutama untuk Jadon Sancho.

“Ha ha. Saya sebenarnya sangat jago matematika, tapi kali ini, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu Jan Aage. Ada banyak pemain bagus di banyak tim. Kenapa harus Dortmund?” kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

MU memang sejak lama dikait-kaitkan dengan Sancho. Namun mereka kesulitan memenuhi banderol yang dipasang oleh Borussia Dortmund yang mencapai 100 juta pounds.

Solskjaer sendiri mengatakan dirinya harus berhati-hati dalam mengucurkan uang pada bursa transfer mendatang. Hal ini karena finansial klub tengah bergejolak karena pandemi corona.

“Saya pikir bursa transfer nanti akan menjadi situasi yang lebih tenang dari sebelumnya. Saya pikir banyak klub harus berhati-hati untuk tidak menghabiskan terlalu banyak uang di sana.


Baca Juga: 


“Anda mungkin masih tidak tahu berapa banyak klub yang telah kehilangan aset secara finansial selama pandemi ini. Padahal itu sudah terjadi belakangan ini,” ucap manajer asal Norwegia itu.

Sekalipun dikenal sebagai klub kaya raya, namun keuangan MU tengah berada dalam krisis lantaran pandemi. Pemasukan MU pada kuartal ketiga turun hingga 18,7 persen atau 123,7 juta poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here