Bayern Munchen Berikan Nomor Punggung 10 ke Leroy Sane
Sumber: Twitter Bayern Munchen

Alasan Hengkang Dari City, Leroy Sane: Saya Banyak Teman di Bayern

Fachrizal Wicaksono - July 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga Leroy Sane rela meninggalkan Manchester City demi bergabung dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen pada musim panas ini. Apa alasan Leroy Sane mantap menyeberang ke Bavaria?

Di Manchester City saat menjadi anak asuh Pep Guardiola, Leroy Sane menjelma menjadi pemain bintang. Winger berusia 24 tahun itu sukses membawa The Citizens menjuarai Liga Inggris sebanyak dua kali beruntun, meraih satu trofi Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan 2 Piala Super Inggris.

Namun keputusan lalu dibuat Leroy Sane dengan memutuskan pindah ke Bayern terhitung mulai musim 2020/2021 mendatang. Hal itu membuat Leroy Sane sempat dirumorkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Pep Guardiola yang sudah berjasa besar melambungkan namanya usai direkrut dari Schalke pada 2016 silam.

https://www.instagram.com/p/CCqxqIZjXAb/

Tapi Sane mengakui bahwa ia mendapatkan perlakuan yang sangat baik dari direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic selain juga karena ia mempunya banyak teman di Die Roten yang menjadi salah satu faktor mempengaruhi keputusannya hengkang dari Etihad Stadium.

“Dia (Salihamidzic) berada di belakang transfer sejak saat pertama dan dia tidak menunda apapun. Saya sangat senang untuk itu.” ucap Sane dilansir dari Sport Bild.


Baca Juga:


“Dia menunjukkan kepada saya bagaimana klub bekerja, pemain mana yang ada dalam pikirannya, dan bagaimana penampilannya. Selain itu, saya juga banyak kenal para pemain di Bayern, saya merasa sangat cocok berada disini. Saya bertekad jadi bagian dari jalur Bayern meraih kesuksesan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com