Ramos
Sumber: Twitter Real Madrid

Meski Terakumulasi, Ramos Dibawa Zidane ke Etihad, Kenapa?

Taufik Hidayat - August 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Real Madrid dipastikan tidak membawa Gareth Bale saat bertandang ke markas Etihad Stadium. Namun pihak Los Blancos tidak mengungkapkan alasannya tidak mengikutsertakan pemain asal Wales tersebut.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan City melawan Madrid akan berlangsung akhir pekan ini. Duel dua raksasa Eropa tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dinihari WIb.

Jelang duel hidup mati ini, Madrid baru saja mengumumkan skuad yang akan bertanding menghadapi runner-up Liga Inggris musim ini. Dari daftar nama yang diumumkan tersebut, Bale, Rodriguez dan Mariano Diaz tidak tercantum dalam 24 pemain yang akan dibawa Zidane.

https://www.instagram.com/p/CDgjlXUnOWe/?utm_source=ig_web_copy_link

Khusus untuk Bale dan James, keduanya memang sudah sering diparkir oleh Zidane musim ini. Bahkan sejak La Liga restart, dari 11 laga yang dilakoni pasukan Los Blancos, Bale dan James tercatat hanya sekali dimainkan Zidane, yakni ketika menghadapi Mallorca akhir Juni lalu.

Namun yang menarik, Zidane justru memasukkan nama sang kapten, Sergio Ramos dalam daftar pemain yang akan melawat ke Etihad. Padahal, Ramos sudah dipastikan absen di laga nanti karena mendapat kartu merah di leg pertama.


Baca Juga:


Namun Zidane beralasan, kehadiran Ramos akan dapat menyuntikkan semangat buat para rekan setimnya. Meski tidak bermain, namun Ramos tetap diizinkan masuk ke ruang ganti sesaat sebelum laga berlangsung.

Berikut daftar nama pemain Madrid yang disiapkan untuk laga melawan Manchester City:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Javi Hernandez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Brahim Diaz,

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, Vinicius, Rodrygo

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com