Dan Friedkin AS Roma
Dan Friedkin pemilik baru AS Roma (Sumber: Twitter)

Salah Satu Pengusaha Amerika Berhasil Jadi Pemilik Baru Klub Bersejarah Italia

Fachrizal Wicaksono - August 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – AS Roma telah meresmikan pemilik barunya usai Dan Friedkin, salah satu pengusaha Amerika Serikat telah merampungkan proses pembelian saham milik James Pallotta.

Saham tersebut dibayar oleh Friedkin sebesar 591 juta Euro atau sekitar 10,5 triliun rupiah. Nilai tersebut sudah termasuk mengambil alih utang piutang club untuk membeli kepemilikan AS Roma.

Usai membeli AS Roma, Friedkin Group memiliki janji akan membawa AS Roma berada dan memiliki prestasi di kancah sepakbola Italia maupun Eropa.

https://www.instagram.com/p/CD_zMVQpwZq/

 

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan keluarga AS Roma yang telah menyambut kami dengan baik. Seperti hal yang telah ditulis oleh para fans AS Roma baru-baru ini,” kata Friedkin dikutip dari laman resmi AS Roma.


Baca Juga:


“Mengambil klub yang memiliki sejarah baik merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bisa memiliki tim sepak bola terhebat di dunia. Kami telah memiliki komitmen untuk melakukan bersama AS Roma,” jelasnya.

“Kami akan benar-benar memegang komitmen tersebut. Kami juga akan hadir di Roma yang mana sebuah kota memiliki tempat bersejarah dan sesuatu yang spesial bagi kami. Kami akan bersama-sama melakukan perjalanan yang menyenangkan ini bersama AS Roma,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com