Aaron Ramsey Buktikan Kualitasnya bersama Timnas Wales - Vivagoal.com
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey Buktikan Kualitasnya bersama Timnas Wales

Daniel Nugraha - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Performa Aaron Ramsey yang sekarang di timnas Wales memang benar benar menunjukan perkembangan yang positif. Performa dan kontribusinya akan kemenangan timnas Wales bisa dibilang sangat besar dan membuktikan perkembangannya.

Tak ada yang menyangka jika Ramsey pada akhirnya telah bermain dengan sangat baik bahkan ia lebih banyak menutup areanya dari pada pemain lain. Meski seharusnya aksi heroik seperti itu tak terlalu mengejutkan bagi gelandang yang kerap dijuluki sebagai Rambo tersebut.

Tapi bagaimana pun juga semua dihadapkan pada kenyataan bahwa sang pemain telah sering mendapat cedera. Bahkan eks gelandang Arsenal itu hanya sempat bermain sebanyak 4 pertandingan saja sejak bergabung dengan Juventus 2 tahun lalu.


Baca Juga:


Maka tak berlebihan jika aksinya kemarin sangatlah mengesankan. Saat Wales menang 2 – 0 atas Turki di Baku beberapa hari lalu.

Sementara itu, Bianconeri kabarnya juga akan melepas sang pemain setelah ia hanya sanggup mencetak 6 gol di semua kompetisi sejak bergabung di Turin. Meski tak ada yang mempermasalahkan performanya sejauh ini.

Ramsey bahkan tercatat tidak bermain semenit pun dari 5 pertandingan terakhir Juventus di Serie A. Dirinya seolah telah kehilangan kepercayaan dari Andrea Pirlo dan timnya.

Namun lain halnya ketika bersama Wales, Ramsey mampu bangkit dan tampil mengesankan di Euro 2020 kali ini. Sangat jauh berbeda ketika ia bermain untuk raksasa Italia itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com