Abramovich Banyak Uang, Kai Havertz Pasti Segera Dibeli Chelsea

0
104
Abramovich Banyak Uang, Kai Havertz Pasti Segera Dibeli Chelsea
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Fans Chelsea sepertinya tidak perlu khawatir klubnya bakal gagal mendatangkan Kai Havertz pada bursa musim panas ini. Sebab, pemilik The Blues, Roman Abramovich punya banyak duit, dan Havertz bisa dibeli dengan mudah.

Beberapa hari terakhir, Havertz dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea terkait kontrak dan gaji. Maka dari itu, Chelsea tinggal berurusan dengan pihak Bayer Leverkusen sebagai pemilik sah sang gelandang.

Namun sayangnya, hingga saat ini proses negosiasi antara kedua belah pihak masih berjalan buntu. Pasalnya, Leverkusen diklaim meminta dana sebesar 90 euro atau sekitar Rp 1,5 triliun, sementara Chelsea hanya menyanggupi kesepakatan di angka 70 juta euro.

Hal ini pun sontak membuat panik para fans The Blues. Pasalnya, mereka sudah membayangkan musim depan, klub kesayangannya bakal memiliki trio mematikan dalam diri Timo Werner, Hakim Ziyech dan Kai Havertz. Para fans khawatir Abramovich tidak bisa memenuhi dana yang dipatok Leverkusen. Apalagi situasi saat ini sedang krisis akibat pandemi virus Corona.

Namun, mantan manajer Chelsea, Avram Grant tidak sepenuhnya sependapat dengan para fans The Blues. Menurutnya, jika Abramovich menginginkan sesuatu, dia pasti tidak akan ragu untuk mengeluarkan uang sekalipun dalam jumlah sangat banyak.


Baca Juga:



“Abramovich tidak pernah punya masalah uang sebelumnya. Jika dia menginginkan seorang pemain, dia akan membelinya.” ucap Avram Grant dilansir dari
Mirror.

“Bagi Abramovich, dia tidak merasa harus menyimpan uang karena menurutnya hal tersebut tidaklah penting. Ia akan melakukan apapun demi bisa melihat Chelsea berkembang.” jelasnya.

“Hal itu sangat berbeda di jaman saya. Kebijakan saya di Chelsea adalah sepertiga skuad kami diisi pemain U-21, kami berinvestasi besar di pemain akademi, dan memberikan kesempatan pemain muda. Saat sekarang sudah berbeda, Chelsea rela mengeluarkan banyak uang dan tidak memberikan peluang bagi pemain akademi.” pungkas Avram Grant.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here