Chelsea Selalu Bisa Menutup Musim Dengan Satu Trofi, Bagaimana Lampard?

0
187
Chelsea Selalu Bisa Menutup Musim Dengan Satu Trofi, Bagaimana Lampard
Sumber: Reuters

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea punya tren menutup musim dengan raihan satu trofi. Manajer Chelsea, Frank Lampard pun mengaku siap berada dalam tekanan jelang duel kontra Arsenal.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di final Piala FA yang bakal dihelat di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB, The Blues sebenarnya lebih superior dari The Gunners jika merujuk pada lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang. Chelsea bisa mengantongi tiga kemenangan dan hanya sekali kalah.

Namun demikian, Chelsea mesti mewaspadai laju bagus Arsenal belakangan ini. Sebab, pasukan Mikel Arteta hanya sekali menderita kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya, termasuk menggebuk sang juara Liga Inggris Liverpool dengan skor 2-1 dan melibas juara bertahan Piala FA, Manchester City 2-0 di babak semifinal.

Chelsea sendiri dalam empat musim terakhir punya tradisi selalu bisa menutup musim dengan raihan satu trofi. Dan tren tersebut dipastikan harus dilanjutkan oleh Frank Lampard saat berduel dengan Arsenal malam nanti.

“Saya tidak masalah dengan tekanan, saya sudah terbiasa dengan hal itu semasa masih aktif bermain. Kalau saya tidak mendapat tekanan, justru saya akan merindukannya. Saya pribadi senang dengan tekanan dan saya paham dengan tuntutan dibelakangnya.” ucap Lampard dilansir dari Omnisport.


Baca Juga:



“Saya menempatkan setiap tekanan pada diri sendiri bukan pada orang lain. Saya berharap kami bisa maju ke depan sampai titik dimana kami meraih titel juara, termasuk berharap bisa memenangkan gelar Premier League.” sambungnya.

“Saat ini kami belum berada di posisi itu, dan disanalah saya ingin membawa Chelsea, dan itu adalah sebuah proses.” tegas Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here