Jika Aubameyang Pergi, Lacazette Juga Hengkang Dari Arsenal?

0
50
Jika Aubameyang Pergi, Lacazette Juga Hengkang Dari Arsenal
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal masih terus berusaha untuk memperbaharui kontrak Pierre-Emerick Aubameyang. Pasalnya, andai penyerang asal Gabon itu lepas, maka secara otomatis akan mempengaruhi masa depan Alexandre Lacazette di The Gunners.

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan segera habis pada musim panas 2021 mendatang. Penyerang berusia 31 tahun tersebut sudah menjadi top skor tim sedari musim kemarin dan secara keseluruhan sudah membukukan 68 gol dari 108 penampilan bersama The Gunners sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 lalu.

Sementara itu, rekannya di lini depan, Alexandre Lacazette masih terikat kontrak di Arsenal hingga Juni 2022. Berbeda dengan Aubameyang sudah menggelar negosiasi dengan pihak klub, Lacazette memastikan belum membahas apapun.

“Belum, kami belum ada pembicaraan soal itu. Saat ini saya hanya fokus memainkan pertandingan dan menuntaskan musim untuk melihat bagaimana akhirnya. Tapi kami belum membicarakan apapun.” tegas Lacazette dilansir dari Sky Sports.

Ada rumor yang berkembang bahwa Lacazette akan mengevaluasi kelanjutan kariermya di Emirates Stadium jika sampai Aubameyang pergi. Keduanya memang diketahui punya hubungan dekat baik di dalam maupun luar lapangan. Tapi Lacazette menepis kabar tersebut.


Baca Juga:



“Tidak, saya tahu Auba sudah banyak berdiskusi dengan klub, namun saya tidak menempatkan masa depan saya pada orang lain. Ketika dia datang dulu, semua orang tahu kami punya hubungan yang bagus.” jelasnya.

“Kami memang selalu membahas semuanya, tak melulu soal sepakbola, tapi segalanya dalam hidup. Dia orang yang baik, dan itulah sebabnya semuanya jadi lebih terbuka diantara kami.” tegas Lacazette.

Untuk diketahui, manajer Arsenal, Mikel Arteta sempat mengatakan bahwa titel Piala FA yang akan diperebutkan dengan Chelsea di partai final, Sabtu (1/8/2020) malam WIB bisa krusial untuk situasi Aubameyang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here